Ini Dia Bot Confess WhatsApp yang Viral di TikTok

Bot Confess Whatsapp yang ramai jadi pembicaraan di beberapa sosial media sekarang ini. Apa sich bot confess whatsaap dan mengapa beberapa orang cari link unduhnya. Kemungkinan dari kalian yang kerap aktif dijejaring sosial media seperti Tiktok tahu mengenai yang trending sekarang ini. Satu diantaranya seperti yang hendak kita ulas ini kali.

Pasalnya bot ini bisa menyampaikan pesan ke seseorang tanpa perlu jati diri. Itu penyebabnya banyak yang ingin tahu dengan bot ini, dan bagaimana pemakaiannya. Bot atau robot ini dapat kalian dapatkan dalam program whatsapp tersebut untuk menyampaikan pesan ke seorang.

Pesan yang kamu kirim tidak mempunyai jati diri atau memiliki sifat rahasia, hingga yang menerima pesan tidak paham sang pengirim pesan. Tetapi tanggapan dari yang menerima pesan bisa kalian saksikan dari balasan bot Gb Whatsapp itu. Misalkan kamu mengirim pesan ke seorang yang kalian mengenal cuma untuk main-main atau yang lain.

Orang itu tidak akan mengetahui jika itu ialah kamu yang menyampaikan pesan. Berminat untuk memakai pesan rahasia dan dikirmkan ke seorang coba bot whatsapp ini. Langkah memakai bot ini kamu perlu mengambilnya lebih dulu, kemudian bisa kalian pakai.

Apa Itu Bot Confess WhatsApp ?

Menurut Balitteknologikaret Bot Confess Whatsapp adalah feature whatsapp yang bisa menyampaikan pesan tanpa perlu jati diri pengirim. Feature ini sebuah kepandaian bikinan dari perkembangan tehnologi yang berkembang dengan cepat yakni AI. Bot ini bisa menyampaikan pesan ke nomor yang kamu incar tanpa menunjukkan nomor atau account kalian.

Baca Juga :   Mengenal Lebih Dekat Google Play Store APK: Jendela Akses ke Dunia Aplikasi Digital

Langkah kerja feature ini lumayan gampang, sama dengan memakai chattingan Whatsapp secara umum, tetapi kalian perlu memakai nomot bot WA. Sesudah nomor sasaran membalasnya pesan yang kalian kirim karena itu nomor bot akan mengirim balasan pesan ke account WA mu. Makna dari confess sendiri dengan bahasa inggris mengatakan hati dan ini sesuai nama featurenya.

Jadi untuk kamu yang masih belum memiliki keberanian untuk mengutarakan rasa ke orang tercinta dapat memakai feature ini. Walau kalian menyampaikan pesan ke orang itu tetapi ia tidak akan mengetahui jika account itu ialah kalian. Dapat dicoba, bila memperoleh tanggapan yang bagus dari sasaran tentu saja hal tersebut bisa menjadi hal baik.

Nach, untuk memakai feature Bot ini kalian perlu ketahui nomor Bot WA confess dan silakan untuk menyimpan. Sesudah memperoleh nomor bot itu kalian dapat mengimplementasikan feature ini di dalam program Whatsapp. Berminat untuk mencoba, silakan baca beberapa pembahasan tentank link unduh confess dan keterangan yang lain.

Link Bot Confess WhatsApp

Ingin memakai feature ini dalam program Whatsapp sebagai fasilitas untuk mengungkapan hati pada orang tersayang. Untuk memakai bot ini kamu perlu link bot itu agar menyampaikan pesan anonim ke sasaran.

Walau kamu sama-sama mengirim pesan tetapi feature bot ini tetap sembunyikan account dan nomor kalian . Maka untuk kamu yang ingin coba bot ini, silakan kalian mencari link nomor bot nya di beberapa situs situs di internet.

Agar semakin gampangnya ada banyak link yang sudah kami siapakan, kemungkinan kamu dapat coba link ini. Tetapi untuk hasilnya bergantung pada masing-masing pemakai, karena ketidakberhasilan bisa jadi terjadi saat memakainya.

Baca Juga :   GB WhatsApp: Membuat Pesan Instan Anda Berbeda dari yang Lain

Langkah Memakai Bot Confess WhatsApp

Untuk kamu yang masih bimbang dengan feature Bot Confess Whatsapp dan tidak paham langkah memakaiya. Tidak boleh cemas ada beberapa langkah gampang untuk memakai bot itu dalam program perpesanan WHatsapp.

Karena ada feature ini kamu dapat bebas mengirikan pesan anonim ke orang yang kamu cintai. Bila ditampik juga mereka tidak akan mengetahui jika itu kamu . Maka feature ini dapat kurangi rasa malu kalian bila pada akhirannya kamu ditampik.

  1. Yakinkan kalian memperoleh link bot confess yang berperan.
  2. Tentukan salah satunya dari beberapa opsi nomor bot yang terdapat.
  3. Selanjutnya perlu klarifikasi saat sebelum memakainya.
  4. Proses klarifikasi cuma lakukan beberapa test saja jika kamu bukan robot.
  5. Bakal ada panduan untuk pengangkutan pesan Whatsapp itu.
  6. Silakan tentukan teruskan pesan.
  7. Kamu perlu memasukkan pesan yang ingin dikirimkan.
  8. Saran nomor arah.
  9. Nantikan bot mengirim ke nomor sasaran.
  10. Sesudah sukses bakal ada verifikasi dari bot.

Apa Bot Confess WhatsApp yang Dipakai Saat ini masih Aktif atau Tidak ?

Bila kamu memakai sebuah bot pada feature whatsapp karena itu kamu bisa juga temukan ketidakberhasilan aatau error pada bot itu. Ada pertanyaan apa bot tersebut aktif atau mungkin tidak ? Lantas bagaimana beberapa ciri bot yang masiih aktif. Beberapa pertanyaan itu ada untuk yang ingin memakai bot confess.

Nach, untuk kalian yang belum mengetahui langkah membandingkan apa bot tersebut dapatk dipakai atau mungkin tidak dapat baca keterangan ini. Jika kamu temukan beberapa tanda bot confess yang tidak aktif karena itu kamu tak perlu memakai bot itu.

Ciri-ciri pertama bila bot confess tidak aktif, yakni tidak membalasnya pesan. Umumnya bila kalian memakai bot confess yang aktif bakal ada tanggapan atau balasan pesan yang dikirm. Tetapi berlainan hal bila bot itu tidak aktif tidak bakal ada tanggapan sama sekalipun.

Baca Juga :   GB WhatsApp: Meningkatkan Pengalaman WhatsApp dengan Fitur-Fitur Inovatif

Selanjutnya, beberapa ciri bot tidak aktif yakni ada undangan. Nomor bot yang kalian pakai tidak tercatat di Whatsapp hingga akan ada undangan untuk mendaftar account nomor itu. Nach, ciri-ciri ini dapat kalian saksikan secara jelas. Sama dengan kamu ingin simpan nomor baru pada daftar contact Whatsapp mu.

Tersebut beberapa tanda bot confess whatsapp yang tidak aktif kembali dan tidak bisa dipakai. Bila link bot yang kamu tentukan tidak mempunyai pertanda di atas berati bot confess tersebutmasih dapat dipakai.